Kabur Dari Tempat Isolasi, Pasien Reaktif Corona Didor Polisi

428

Selong, LOMBOKim. – Pasien reaktif corana atas nama Abdul Gani yang juga diberitakan sebagai bandar narkoba di dor polisi Lombok Timur. Ia ditangkap tim buru sergap Lombok Timur di wilayah desa Tebaban, Kecamatan Suralaga Lombok Timur.

Pelarian Abdul Gani berakhir dengan tembakan timah panas karena pihaknya kabur dari tempat isolasi di rusunawa Labuhan Lombok. Selain itu, Abdul Gani juga dikabarkan merupakan tahanan polisi karena kasus narkoba.

BACA JUGA  Kemendes Kucurkan Dana Rp22,4 T BLT Di Desa

“Tim Buser terpaksa menembak pelaku karena berusaha melakukan perlawanan dan hendak melarikan diri saat hendak ditangkap,” kata Kapolres Lotim, AKBP Tunggul Sinatrio melalui Waka Polres Kompol Kiky Firmansyah.

Dijelaskan, pelarian Abdul Gani dibantu salah seorang rekannya. Pelaku saat kabur dari tempat isolasi berlari sampai pasar Labuhan Lombok dan sudah ditunggu rekannya menggunakan sepeda motor.

BACA JUGA  Standar Protokol Kesehatan Diterapkan dalam Upacara Kenaikan Pangkat Lingkup Polda NTB

Dalam pelariannya selama empat hari, pelaku selalu berpindah tempat persembunyian, seperti di wilayah Aikmel dan Suralaga. Setelah itu Pelaku berhasil diciduk di rumah temannya yang berada di Desa Tebaban Barat Kecamatan Suralaga

Kini, Abdul Gani kembali disel setelah tim Buru Sergap Polres Lombok Timur  mengamankan nya pada Jumat 8 Mei 2020 sekitar pukul 21.30 Wita.(Lis)

Leave A Reply

Your email address will not be published.