Jokowi, Sukiman, Gubernur dan Asa Rakyat Desa Eps 0 – Muqaddimah

345

Jokowi, Sukiman, Gubernur dan Asa Rakyat Desa adalah sesuatu, bisa jadi pernyataan konsep dan sejenisnya. Bagian dari potret mengawali mimpi LOMBOKim.com dengan ucapan Bismillahirrahmanirrahim, Assalamualaikum

Warahmatullahiwabarakatuh.

Ahad Artikel, LOMBOKim – Jokowi adalah Nama Presiden Republik Indonesia, Sukiman adalah Nama Bupati di Kabupaten Saya, Lombok Timur. Gubernur adalah sebutan untuk pimpinan tertinggi di sebuah provinsi. Dan adalah kalimat yang biasa digunakan untuk menyambung nama, kata-kata dan istilah lainnya, sedangkan Asa Rakyat Desa adalah sebuah kalimat yang tolong silahkan baca artikel ini sampai selesai agar anda tak gagal paham, episode demi episode.

Jokowi, Sukiman, Gubernur dan Asa Rakyat Desa, semula ingin Saya susun menjadi sebuah buku. Karena saya ingin menjilat. Yah, sebenarnya bukan begitu (menjilat,red) hanya saja sebelum viuwer-viuwer artikel ini atau netizen mengatakan demikian, maka terlebih dahulu Saya maafkan, sambil belajar legowo, yah mirip seperti Prabowo lah, yang kini sedang menjadi menteri walau sebelumnya merupakan rival politik Jokowi.

BACA JUGA  Peringatan Harlah SPG Negeri Selong Berlangsung Sukses

Dan baiklah tak mengapa Anda sebut sesuatu ini dengan Istilah “Ingin Menjilat”

Sekilas tentang Buku itu, Kurang Lebih Begini Judulnya

“Meletku..!!! Jokowi, Sukiman, Gubernur dan Asa Rakyat Desa

Ada beberapa hal yang melatari judul terkait “Jokowi, Sukiman, Gubernur dan Asa Rakyat Desa,” yang selanjutnya nanti akan Saya singkat menjadi Jos Asar Desa. Kalau enggak, mungkin dalam bentuk sebuah Vlog ke desa-desa. Mungkin juga cukup sebatas artikel bersambung, episode demi episode di LOMBOKim.com.

BACA JUGA  Sukses dalam Islam itu ya dengan Do'a, Ini Tips dan Dalilnya

Atau entahlah, lihat saja nanti. Yang penting sudah bermimpi. “#MulaiAjaDulu” spirit yang pernah disponsori Tokopedia.

Hmm..Mungkin penting, Saya Ulang, soal latar belakang judul “Jokowi, Sukiman, Gubernur dan Asa Rakyat Desa,” atau Jos Asar Desa diantaranya soal bacaan Saya. Ramalan Saya, prediksi Saya, Ekspresi Saya tentang maksud, tujuan, ruang lingkup Sukiman memekarkan desa, tentang Gubernur Desa bersama predikat yang diraih Ridwan Kamil, juga tentang wajah Jokowi yang terbaca “Kepingin Banget” mensejahterakan rakyat desa, “NAMUN”

BACA JUGA  Cara Menjadi Orang Sukses dalam Islam, Mulai dengan Ilmu

“NAMUN” bertanda kutip sebagaimana temuan-temuan Adik adek yang tergabung di LOMBOKim.com, maka bersama Tagline Wadah Rakyat Berjurnalisme, dan juga semangat Gaya Baru Pemuda dan Mahasiswa Membangun Desa, maka inilah Muqaddimah Jokowi, Sukiman, Gubernur dan Asa Rakyat Desa atau Jos Asar Desa, #Meletku…!!!

Leave A Reply

Your email address will not be published.