Jawaban Hebat Sitti Rohmi Djalillah soal Pilkada NTB 2018

75

NINEBISA.NET. BERSUMBER dari Bimakini.com memberitakan bahwa Ketua Umum Pusat Muslimat, Dr Hj  Sitti Rohmi Djalilah, menyatakan kesiapannya maju dalam Pilakada NTB n 2018. Bahkan, kesiapan itu bukan sebagai bakal calon (Balion) Wakil Gubernur NTB, akan tetapi sebagai Gubernur NTB.

Pernyataan itu disampaikannya usai mengikuti kegiatan Kunker Gubernur NTB, Dr HM Zainul Majdi dan Ketua Penggerak PKK NTB, Hj Erica  di Paruga Nae Bolo Minggu (09/07).

Rektor Universitas Hamzanwadi Selong ini mengatakan, pada momentum Pilkada NTB tahun 2018 mendatang siap untuk bertarung menggunakan   Partai  Demokrat. Kesiapan itu tidak sebatas omongan, akan tetapi dibuktikan melalui  berbagai upaya yang dilakukan hingga saat ini. Sekarang ini  sedang membangun komunikasi dengan partai pendukung untuk berkoalisi.

“Partai Demokrat tentu akan membangun komunikasi dengan partai lain untuk berkoalisi,karena tanpa berkoalisi dengan partai lain,intinya dengan mengandakan Partai Demokrat saja tidak mungkin,” tegasnya.

Siapa yang akan diambil sebagai pendampingnya? Rohmi mengatakan, untuk saat ini belum bisa dipastikan, hal yang jelas sedang dibangun komunikasi ke arah siapa yang akan diambil menjadi pendamping.

Kepastian siapa calon pendamping akan ditentukan berdasarkan perkembangan politik.  Satu di antaranya akan merujuk kepada tingkat popularitas dan elektabilitas. “Sementara patokannya itu saja,” ungkap mantan Ketua DPRD Lombok Timur itu. (BK36)

Comments are closed.