Janna Lida Dijebak Ke Pasien Corona, Pintu Berkah Hari Ini

99

Entertainment, LOMBOKim – Janna Lida 2020 berperan sebagai Nisa dalam sinema pintu berkah, Indosiar hari ini. Yatim piatu asal papua itu memerankan film dengan nilai social jatuh bangun seorang pengantar makanan

Dari sinema yang disaksikan LOMBOKim Entertainment, Rabu (16/06/2021), Siti Nurjannah Rumasukun yang berperan sebagai Nisa bekerja di Toko Pizza.

Pemeran lainnya, yang juga merupakan karyawan di Toko tersebut meminta Nisa untuk mengantarkan makanan ke salah satu Pasien ODP corona.

BACA JUGA  Desa Doropeti, Kampung Madani, Begini Perjuangan Pemprov NTB

“Nisa tolong antarkan ini ke pak Junaidi ya,” pinta rekan karyawatinya yang tertonton ingin menjebak.

Sesampainya di rumah Junaidi, Nisa yang diperankan Janna Lida kemudian diusir sambil menerangkan bahwa Junaidi tak pernah memesan Pizza.

BACA JUGA  Selain Data Ini, Baznas Lotim Sasar ZIS Terdampak Corona

Pulang dari mengantarkan Pizza, Nisa pun sakit dan dinyatakan positive Covid 19.

Keluarga Nisa berdoa termasuk bosnya yang baik Hati. Ujian Nisa tak sampai disana, adapula saat – saat bosnya ikut kena hasut. Sampai akhirnya yang maha kuasa memberikan berkah atas semua ujian yang menimpanya.

Saksikan Pintu Berkah dan cari berkahnya, jangan lupa sholawat, istighfar dan doa Alfatihahnya yah untuk semua produser, pemeran dan penikmat Entertainment Tanah Air (mz)

BACA JUGA  Meraih Berkah Ramadhan Ditengah Pandemi

Leave A Reply

Your email address will not be published.