Inspiratif..!!! Respon Sahabat untuk Purnabhakti Hj. Salmah Pengawas Kecamatan Selong

72
yaspgnselong.asia. Goresan kata hati yang ditulis Hj. Salmah,S.Pd pengawas kecamatan Selong yang juga merupakan Alumni SPGN Selong angkatan 1976 mendapatkan respon khusus dari sahabat-sahabat beliau (Goresan kata hati Hj. Salmah, buka link ini).

“Banyak inspirasi dibalik pengabdian beliau. Selain beliau adalah sosok yang aktif dalam silaturrahmi, Hj. Salmah nike juga pigur yang tulus, ikhlas, dan bertanggungjawab, semoga Allah memberikan ridhaNya atas segala bentuk perjuangan dan pengabdian beliau terutama di dunia pendidikan,” do’a ketua DPP IKA SPGN Selong,H.L.M.Nursalim,S.Pd,.M.Si yang juga menjabat Kepala Bidang PNF di Dinas Dikbud Lombok Timur.  

BACA JUGA  Ketua Panitia Harlah dan Ketua DPP IKA Terharu Pesan Kanit Dikbud ini

Respon khusus lainnya juga berasal dari H.Asipudin,S.Pd. Dalam catatan khususnya di WhatsAp Group IKA SPGN Selong, Alumni SPGN Selong angkatan tahun 1981 ini  mengungkapkan bahwa pengabdian Hj. Salmah adalah pengabdian yang patut digugu dan ditiru.

H.Asipuddin,S.Pd Alumni SPGN Selong Angakatan 1981
Pengawas SD di UPT Dikbud Kec. Pringgesela

“Pengabdian bunda tiada tara, patut digugu dan ditiru. Banyak Ilmu yang telah bunda berikan, kami jadikan prisai dalam kehidupan. Trimakasih bunda, pensiun bukan akhir dari pengabdian,” tulis H.Asipuddin, S.Pd.

BACA JUGA  Haru..!! Pidato Ketua Mengenang Guru, Korban Gempa, Sampai Kiprah Yayasan Di Masa Depan

Pengawas SD di Kecamatan Pringgesela ini juga berharap agar pensiunnya Hj. Salmah menjadi awal untuk bersama merajut pengabdian dan silaturrahmi baru yang lebih luas. Selain untuk suami, anak, cucu dan semua keluarga.

“Bunda adalah ibu, teman, sahabat bagi kami, jangan pernah tinggalkan kami, IKA adalah tempat kita berkumpul, bersenda gurau, tali asih akan mengikat kita hingga tetap bersatu padu,” demikian papar H.Asipuddin, S.Pd yang juga aktif di Praja Muda Karana (Pramuka).

BACA JUGA  Goresan Kata Hati Menjelang Purnabhakti, Hj. Salmah Alumni SPGN Selong Angkatan 1976

Respon istimewa lainnya berasal dari H.L. Sahabuddin, S.Pd,.M.Pd, MA, Ketua Yayasan Alumni SPGN Selong dan Ketua DPP IKA SPGN Selong, H.L.M.Nursalim,S.Pd,.M.Si mewakili semua keluarga besar Alumni SPGN Selong bahwa jasa yang tak terlupakan dari Hj. Salmah adalah sumbangsihnya yang sudah menyediakan bangunan miliknya sebagai Sekretariat Yayasan Alumni SPGN Selong yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani, depan Taman Tugu Kota Selong atau berdekatan dengan Pendopo Bupati Lombok Timur. (mz).

Leave A Reply

Your email address will not be published.