Inspiratif, Cara Polres Lotim Atur Jarak Warga Saat Bagi-bagi Sembako

223

Selong, LOMBOKim. com – Bagi – bagi sembako di bulan suci Ramadhan memang sudah tidak asing. Namun cara berbagi yang sesuai aturan dan tak berjubel bisa disaksikan lewat aktifitas Polres Lotim dan jajaran. Maklum saja, bulan suci tahun ini semua merasakan bedanya.

Momentum bulan suci Ramadhan tahun ini dimanfaatkan Polres Lombok Timur untuk berbagi dengan warga terdampak corona. Mereka membagikan ratusan paket sembako di Lapangan Tugu Selong, Jumat (15/05).

BACA JUGA  Praktisi Hukum Curigai Ada Nepotisme dalam Bansos Covid 19

Kapolres Lombok Timur AKBP. Tunggul Sinatrio mengungkapkan, aksi sosial ini merupakan yang kedua kali untuk membantu meringankan beban warga terdampak corona.

“Alhamdulillah jumlah penerima dan donaturnya bertambah. Ada 859 paket sembako yang kita siapkan,” ujar Kapolres, penggagas Program Jumat Berkah ini.

BACA JUGA  Pemuda Wates Kecewa Tak Dapat Dana Karang Taruna, Ini Kata Kades Ketangga Jeraeng

Diiringi dengan sholawat Tibbil Qulub, warga penerima bantuan antri mengikuti protokol kesehatan covid 19. Jarak antri mereka diatur dua meter dan tetap menggunakan masker.

Kegiatan penyerahan bansos ini dihadiri para Donatur, Dandim 1615 Lombok Timur dan Sekda Lombok Timur dan pejabat lainnya (lie)

Leave A Reply

Your email address will not be published.