HMI Dukung Ditresnarkoba Polda NTB Menumpas Bandar Narkoba

214

Mataram, LOMBOKim com. Penangkapan terduga tindak pidana Narkotika di berbagai tempat tidak terkecuali pada institusi pendidikan di Nusa Tenggara Barat, akhir-akhir ini menghebohkan Masyarakat dan pegiat media.

Situasi tersebut menjadi sorotan semua kalangan, tidak terkecuali Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Mataram.

Melalui Ketua Umum, Andi Kurniawan angkat bicara dan mendukung giat dari Ditresnarkoba Polda NTB dalam menghentikan peredaran Narkoba. “Kami mendukung penuh kerja Ditresnarkoba Polda NTB dalam memberangus peredaran Narkoba di tanah tercinta ini,” ungkap, Andi Kurniawan, Senin (27/07).

BACA JUGA  Seru! Undangan Debat Terbuka untuk Staff Khusus Presiden Terkait Kartu Pra Kerja

Lanjut kata Andi Kurniawan yang akrab disapa Andi, bahwa pengedar narkoba harus di hukum seberat-beratnya, karena berkaitan langsung dengan masa depan daerah dan bangsa.

“Peredaran narkoba itu mengamputasi masa depan generasi, pelanjut estafet di daerah dan bangsa ini, jadi hukuman bagi pengedar harus berat,” tegasnya.

BACA JUGA  15.000 Paket BALASA untuk Pelaku Pariwisata Terdampak Covid-19 Siap Didistribusikan Polda NTB

Kemudian, Andi mengajak Masyarakat NTB untuk mendukung kerja penegak hukum dalam memberangus pengedar narkoba di NTB. “Apapun dalihnya, kita harus dukung agar NTB bersih dari narkoba,” sikapnya

“Harapannya komitmen yang sama ada di Kejaksaan dan sampai nanti putusan Pengadilan,” Tutupnya

Diketahui sebelumnya Ditresnarkoba Polda NTB telah menangkap sejumlah terduga pelaku pengedar narkoba dan barang bukti. (R_Sa)

Leave A Reply

Your email address will not be published.