H. D. Paelori Bagi-bagi Ribuan Sembako di Lotim

111

Selong, LOMBOKim – H. Daeng Paelori (HDP) yang merupakan Anggota DPRD Lombok Timur berbagi ribuan paket sembako dengan warga terdampak corona. Ada 2300 paket sembako, berisi 5 kg beras dibagikan ke warga yang tersebar di sejumlah titik di wilayah Lombok Timur.

Aksi sosial ini rutin dilakukan tiap tahun di bulan Ramadhan, hanya saja momentumnya saat ini bersamaan dengan upaya pemerintah menangani dampak corona sehingga jumlah sembako yang dibagikan bertambah.

“Saatnya semua komponen punya kepekaan sosial yang sama dalam membantu warga terdampak corona,” ujarnya.

Karena bagaimanapun, jelas Ketua DPD Partai Golkar Lombok Timur ini, keberhasilan pemerintah daerah dalam menurunkan jumlah kasus Covid- 19 dengan angka kesembuhan yang cukup tinggi tidak lepas dari kedisiplinan masyarakat mengikuti himbauan pemerintah.

Sekuat apapun upaya yang dilakukan pemerintah dan seluruh komponen tegasnya tanpa dukungan disiplin masyarakat, tidak akan bisa dicapai. Karena itu pemerintah menyiapkan jaring pengaman sosial (JPS) sebagai bentuk apresiasi sekaligus kompensasi selama warga tetap diam di rumah sebagai upaya memutus mata rantai covid 19.

“Rakyat harus diberikan reward, penghargaan atas pengorbanan mereka, karena tetap berada di rumah mengikuti himbauan pemerintah,” tegasnya,

Pun dengan seluruh anggota DPRD, Wakil Ketua DPRD Lombok Timur ini memastikan, seluruh anggota DPRD punya tekad dan kepeduliaan yang sama. Mereka terus bergerak membantu warga baik secara pribadi, partai maupun kapasitas jabatannya, sebagai wakil rakyat (lie)

Comments are closed.