Green Hayaq, Tempat Populer di Selong, Lombok Timur

286

Selong, LOMBOKim – Selong sebagai Ibukota Kabupaten Lombok Timur, tentu memiliki tempat – tempat populer yang singgah di Hati masyarakat. Persinggahan itu ditandai dengan jejak digital yang ada di platform Local Guide milik google.

Salah satu tempat populer tersebut adalah Green Hayaq Hotel

“Alhamdulillah bersih, peralatan sholat OK, arah toilet sesuai. Tidak menghadap qiblat. Ada ta’jil & sahur di bulan ramadhan,” ujar Ibad Syaul melalui ulasan yang disaksikan Wartawan (15/06/2021).

BACA JUGA  "Santong: Santai Dong" Desa Tersantai dalam Penanganan Covid-19

Green Hayaq hotel terletak di Jalan Diponegoro, Kelurahan Majidi, Selong, Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat.

Menuju ke Grand Hayaq Hotel bisa melalui dua Jalur. Jalur Barat dari PTC Pancor ke arah Timur dan jalan yang sangat dekat dengan Jl. Raya Keruak – Pancor, tepatnya di Simpang empat traffic light yang disekitarnya ada Kantor Notaris dan KUD Utama Depan, Pancor.

BACA JUGA  Ria Ricis Akui Strobery Sembalun Rasanya Mirip Strobery Korea

Dari simpang empat tersebut Batour belok ke arah Barat ke Jl Diponegoro. Jarak sekitar 50 meter dari simpang empat tersebut, batour sudah bisa menyaksikan Green Hayaq Hotel.

Informasi terkait tempat populer ini selalu dalam tahap pengembangan. Akan diperbaiki apabila ada keterangan tambahan. Batour bisa membantu memperbaiki informasi terkait, dengan berkomentar di kolom komentar atau bisa juga di page diskusi LOMBOKim.

Batour juga bisa menekan tombol tag (#) arti nama, tag tempat populer, tag local guide, tag jalan ke desa dan tag lain yang ingin dibantu untuk diperbaiki. Semoga informasi ini bermanfaat, jangan lupa Sholawat,Istighfar dan doa Al-Fatihahnya yah.(tm)

BACA JUGA  Penerimaan BLT Desa Di Perpanjang Sampe Bulan September, Ini Penjelasannya

Leave A Reply

Your email address will not be published.