Goyang Tiktok di Kantor Bupati, Sekda Lotim Menanggapi

49

Selong, LOMBOKim – Vidio tiktok viral empat orang yang bergojet di depan gedung kantor Bupati Lotim tanpa protokol kesehatan, disorot.

Sekretaris Daerah Kabupaten Lombok Timur, H. M. Juani Taufik menyayangkan aksi warga tersebut, walau pihaknya juga menghargai sebagai sebuah ekspresi.

“Karena saat ini semua fasilitas publik sedang mengkampanyekan prokes, maka ini jadi koreksi bagi kami untuk perbaikan,” kata H. M. Juani Taufik.

Sebelumnya,viral video tiktok perempuan berjoget dengan satu orang pria dan tiga orang wanita sambil bernyanyi dan melakukan goyang ngebor berlatar depan gedung kantor Bupati Lotim.

Sehingga apa yang dilakukan empat orang tersebut sangat disayangkan sekali, dengan memanfaatkan kantor Bupati Lotim tempat melakukan aksi goyang yang dianggap ngebor, apali tanpa protokol kesehatan, tidak menjaga jarak dan tidak menggunakan masker.

BACA JUGA  Tuntutan Tidak Diindahkan, Mahasiswa Segel Kampus.

” Kok bisa dikasih main vidio tiktok berjoget kayak goyang ngebor dengan berlatar kantor Bupati Lotim,” kata sejumlah warga memberikan komenter setelah menonton vidio tiktok empat orang tersebut.

Warga lainnnya juga berseloroh, “Tambah lagiii enak niii ….biarkan merek menyalurkan bakatnya,” sambut warga di sebuah WA Group. (mz)

Comments are closed.