Giat FWMO Lotim, Dari Salurkan Air Bersih, Santuni Jompo, Apalagi Ya?

559

Jerowaru, LOMBOKim – Giat bener nih, wartawan – wartawan yang tergabung di Forum Wartawan Media Online (FWMO) Lombok Timur, usai menyalurkan air bersih untuk masyarakat terdampak kekeringan di desa Serewe, lalu dilanjutkan lagi dengan menyantuni puluhan orang tua jompo di desa Jerowaru, Kecamatan Jerowaru Lotim, di hari yang sama, Sabtu (2/10/2021).

Untuk Kegiatan santunan bertempat di aula Ponpes Yadama Jerowaru, dengan dihadiri Sekdes Jerowaru,Wildan Jauhari, Ketua FWMO Lotim, Syamsurrijal, Para Kawil, Panitia Milad ke-3 FWMO Lotim.

BACA JUGA  Mesra Banget, Bupati dan Kapolres Berdampingan Potong Tumpeng

Sekdes Jerowaru, Wildan Jauhari dalam sambutannya mengatakan sangat berterima kasih dengan kegiatan baksos yang dilakukan FWMO Lotim yang merupakan rangkaian dari Milad ke-3 FWMO Lotim.

“Kami sangat berterima kasih dengan kegiatan santunan yang dilakukan teman-teman wartawan yang tergabung dalam FWMO Lotim,” tegasnya.

Ia mengharapkan agar wartawan di Lotim terus berjaya memberikan informasi kepada masyarakat di Lotim secara baik dan berimbang, dalam rangka memberikan pencerahan kepada masyarakat terhadap berbagai program pembangunan di Lotim.

“Mudahan keberadaan media online bisa terpercaya dan memberikan manfaat kepada masyarakat,” ujarnya.

Sementara Ketua Panitia Milad ke-3 FWMO Lotim,M.Nurji mengatakan kalau kegiatan santunan ini merupakan rangkaian kegiatan milad ke-3.

BACA JUGA  Bahas Polemik Dana Desa, Cantiknya Calon Asisten Ombudsman Ini Bikin Pangling

Selain memberikan santunan tersebut, FWMO juga menyalurkan bantuan air ke wilayah Serewa. Kegiatan lainnya, minggu depan akan dilaksanakan kegiatan penyerahan alat kebersihan di desa wisata Lotim. 

” Apa yang kami lakukan ini tentunya sebagai wujud kepedulian kami terhadap sesama dengan mengadakan kegiatan baksos kepada masyarakat,” tegasnya.(tm)

Comments are closed.