Galau? Harlah SPGN Selong Ingin Donasi untuk Korban Gempa Lombok

73

YASPGNSELONG.ASIA  Meskipun persiapan matang sudah dirancang panitia Peringatan Hari Lahir (Harlah) SPGN Selong ke 53 yang direncanakan 7 Oktober mendatang, namun ketua DPP IKA SPGN Selong, H.L.M. Nursalim selaku pengarah dalam kepanitian Harlah SPGN Selong terlihat galau dan sedih.

Hal tersebut disebabkan karena pihaknya memikirkan bencana gempa yang menimpa Keluarga Alumni SPGN Selong. Ia terlihat merasa tidak enak jika acara itu berlangsung tanpa membuat dedikasi khusus untuk korban Gempa yang mengguncang keluarga besar penduduk pulau Lombok.  

BACA JUGA  Kampung Sehat Desa Jango Ditinjau Kapolres Lombok Tengah

“Kami ingin ada dedikasi yang bermanfaat, khususnya untuk anak-anak korban gempa,  mudahan kami bisa menggalang bantuan  untuk mereka, soal teknis dan bentuk, semoga bisa disepakati secepatnya,”harap Nursalim (Sabtu/25/08/2018).

Baca Juga :

Harlah SPGN Selong Akan Digelar 7 Oktober

Akibat Gempa, Banyak Rumah Alumni SPGN Selong Rusak Parah

Galau ? Harlah SPGN Selong Lirik Donasi untuk Korban Gempa Lombok

Sebelumnya, Harlah SPGN Selong direncanakan akan terpusat di Taman Tugu Selong sejak 29 September – 7 Oktober 2018 yang dirangkaikan dengan pengukuhan Yayasan Alumni SPGN Selong dengan menghadirkan guru-guru SPGN Selong yang terbukti berjasa untuk masa depan para murid yang kini tersebar di berbagai bentuk pengabdian.

BACA JUGA  Dusun Mentokok dan Bebiye Daye Dikunjungi Ummi Rohmi

Namun, karena situasi dan kondisi terkait Gempa beruntun yang menyebabkan banyak korban, maka panitia membangun inisiatif terkait yang akan di diskusikan kemudian untuk mencapai sebuah kesepakatan sesama alumni dan panitia (mz)

Leave A Reply

Your email address will not be published.