Full Day Hari Guru Nasional di Reuni Produktif SPGN Selong 87, Ini Agendanya

78
Simulasi Pelatihan di Kebun Raya Lombok

yaspgnselong.asia. Reuni Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Sekolah Pendidikan Guru (SPG) Negeri Selong yang akan digelar pada Minggu 25 November 2018 di Kebun Raya Lombok memiliki agenda produktif untuk kebutuhan pendidikan.

Reuni khusus untuk angkatan 1987 ini memfokuskan program alumni dengan agenda yang disesuaikan dengan profesi mayoritas Alumni yaitu Guru SD dan TK.

Ketua IKA SPG Negeri Selong, H.L.M.Nursalim,S.Pd,M.Si menjelaskan terkait visi jangka panjang soal kiprah IKA SPG Negeri Selong berkesinambungan. Bahwa Dibutuhkan kegiatan yang produktif dan bermanfaat untuk tugas utama alumni.

BACA JUGA  Menguak Karakter Perempuan Hebat Zaman Millineal

Baca Juga : Dokumentasi Santunan Pemulihan Korban Gempa dari PGRI untuk IKA SPGN Selong

“Khusus untuk Reuni Angkatan 87 ini, panitia menyiapkan kegiatan Pelatihan Pembelajaran Kinestetik yang disiapkan panitia sesuai dengan materi belajar anak SD dan TK,” jelasnya.

Dalam kegiatan tersebut, peserta yang mendaftar akan diberikan sertifikat pelatihan yang diharapkan bisa berguna untuk pengembangan profesi.

“Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan peringatan Hari Guru Nasional. Kita mulai 07.00 di Kebun Raya Lombok, Ada Pelatihan Pembelajaran Kinestetik, Tak Lupa Mengenang SPG Negeri Selong, siang menjelang sore ziarah ke Makam Selaparang,”urainya. (mz)

BACA JUGA  Di Gunung Sari, Polda NTB Kembali Ringkus Pengedar Ganja.

Leave A Reply

Your email address will not be published.