Dihadiri Wagub NTB, Ke Lemor Tak Usah Bayar Parkir, Cukup Tunjukkan Undangan Harlah

99
Photo Bersama Panitia Harlah saat Acara Simulasi

Harlah SPG Negeri Selong yang ke 54 akan dipusatkan di Kebun Raya Lemor pada Sabtu, 6 Juli 2019. Diantara agenda kegiatannya adalah Praktik Pembelajaran Kinestetik dan Seminar dengan Tema Bersama Alam Solusi Pembelajaran Masa Kini.

Akan hadir sebagai Pembicara, Rektor Universitas Hamzanwadi, Dr. Siti Rohmi Djalillah, M.Pd yang kini menjabat Wakil Gubernur NTB. Acara tersebut akan dihadiri oleh sekitar 1000 alumni SPG Negeri Selong berdasarkan tiket/undangan yang sudah tersebar/diedarkan

Untuk mensukseskan acara, Panitia Harlah SPG Negeri Selong mengadakan Simulasi Kegiatan pada Senin (01/07/2019). Selain itu, di hari yang sama panitia juga berkoordinasi dengan Kepala UPTD Kebun Raya Lemor

“Alhamdulillah Panitia Harlah SPG Negeri Selong Hari ini bisa berkoordinasi dengan Kepala UPTD Kebun Raya Lemor dan menghasilkan beberapa Keputusan,”terang Nursalim, Senin (01/07/2019)

BACA JUGA  Di Ampenan, Gabungan Tim Polda NTB Ringkus Tersangka Narkoba

Diantara Kesepakatan tersebut adalah setiap peserta yang memasuki Kebun Raya Lemor diwajibkan membayar Tiket masuk sebesar Rp.5000 kecuali peserta Harlah dengan cara menunjukkan Tiket/Undangan yang sudah dibagikan panitia dan diterima oleh peserta (mz)

Leave A Reply

Your email address will not be published.