click for more https://fapfapfaphub.com

Dewan Pengurus BKPRI di Kecamatan Selong Terbentuk

152

Selong, Lombokim.com – Pengurus Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) di tingkat kecamatan Selong terbentuk pada Rabu (18/11/2020).

Bertempat di Pendopo Kabupaten Lombok Timur, Pembentukan pengurus tersebut dihadiri Sekretaris Daerah,H. M Juani Taufik, Ketua DPD BKPRMI Kabupaten Lombok Timur, Nurul Hadi dan para pengurus dari masing – masing masjid.

Sekda Lombok Timur, Juaini Taofik dalam sambutannya mengapresiasi pembentukan pengurus BKPRMI  di tingkat kecamatan ini guna memaksimalkan kinerja organisasi di tengah-tengah masyarakat.

BACA JUGA  Tempat Wisata Populer di Selong Lombok Timur

Menurutnya, keberadaan BKPRMI saat ini sangat dibutuhkan terutama dalam membantu pemerintah. Di masa pandemi ini BKPRMI bisa membantu mengatasi penyebaran Covid 19 yang tidak hanya menyerang imun saja tapi juga iman.

” Dengan terbentuknya pengurus di tingkat kecamatan, diharapkan tata kelola masjid sebagai pusat peribadatan akan lebih baik lagi terutama dalam menjaga terlaksananya ibadah yang aman dan mentaati protokol kesehatan,” ujarnya.

Selain itu, kata Taofik, para pengurus supaya lebih giat memakmurkan masjid sebagai upaya meningkatkan iman dalam menghadapi berbagai situasi kondisi saat ini.

Menutup sambutannya, Sekda mengutip salah satu ayat dalam Surah Al-baqarah yang artinya, “Wahai orang-orang yang beriman tolonglah dirimu dengan kesabaran dan sholat”

BACA JUGA  Belasan Pemuda di Praya Terancam 5 Tahun Bui

Dalam acara tersebut, terpilih sebagai ketua DKP BKPRMI kecamatan Selong, Abdurrahim, QH. M.Pd, berasal dari pengurus masjid di Kelurahan Kelayu Jorong, Kecamatan Selong.(huz/np)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Look At This teluguhotsexstories.me