Bupati Pesan BPPD Lotim Banyak Bersendagurau dengan Pokdarwis

126

Selong, LOMBOKim – Bupati Lombok Timur, H. M. Sukiman Azmi meminta Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Lombok Timur agar banyak bercengkrama dengan Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) di Lombok Timur.

Hal tersebut disampaikan pada pelantikan pengurus BPPD Lombok Timur, atau pengukuhan para penentu kebijakannya, Senin (28/06/2021) di Kantor Bupati.

“Banyak yang mau berkecimpung di dunia pariwisata dan mampu memberikan sumbangsihnya, oleh karena itu jangan sungkan – sungkan, turun ke lapangan bersendagurau dengan Pokdarwis,” kata Bupati

H. M. Sukiman Azmi juga mengharapkan semua yang terkait dengan pariwisata bisa dirangkul agar semua bisa berjalan dengan baik.

Pada kesempatan itu bupati juga mengingatkan agar tugas pokok BPPD bisa dijalankan dengan baik diantaranya tugas untuk meningkatkan citra kepariwisataan, meningkatkan kunjungan wisatawan mancanegara dan penerimaan devisa, meningkatkan kunjungan wisatawan nusantara dan pembelanjaannya.

BACA JUGA  Waduh.!!! SPAM Tutuk Anggaran 3,9 M, Kok Bisa Bocor

Tugas lainnnya sesuai keputusan presiden nomor 22 tahun 2011 tentang BPPD diingatkan agar BPPD Lombok Timur bisa menggalang pendanaan dari sumber selain APBD dan APBN serta melakukan riset dalam rangka pengembangan usaha dan bisnis pariwisata.(mz)

Comments are closed.