BKPSDM Lombok Timur Dukung Program KTI-PI Yayasan Alumni SPG Negeri Selong

1.214

Selong, LOMBOKim – Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Lombok Timur mendukung Program Bimbingan Karya Tulis Ilmiah dan Publikasi Ilmiah (KTI-PI) yang diselenggarakan Yayasan Alumni SPG Negeri Selong bermitra Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Kecamatan Jerowaru yang rutin digelar setiap Kamis di SDN 8 Jerowaru

Dukungan Tersebut disampaikan pada saat proses bimbingan rutin berlangsung, Kamis (21/02/2019). Hadir dari pihak BKPSDM, Sekretaris BKPSDM ,L. Alwan Wijaya, Kabid SDM, H. Hirpan dan Kasubid Diklat, Saepudin.

BACA JUGA  Hari Ketiga Operasi Patuh Gatarin 2020 Dipusatkan Di Depan Sasaku

Sekban BKPSDM, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada penyelenggara bimbingan KTI di Jerowaru dan mendorong agar kegiatan tersebut statusnya dinaikkan “Kami menginginkan agar Format kegiatan gugus dapat dinaikkan statusnya menjadi Diklat, agar mendapat nilai satu,”arahnya.

Sekretaris Yayasan Alumni SPG Negeri Selong, H.Lalu Muh. Nursalim, S.Pd,.M.Si menyampaikan terimakasih atas arahan dari Pihak BKPSDM. Trainer Best Practice Indonesia (BPI) itu berharap agar kerjasama antara Yayasan dan Pemerintah dalam hal ini BKPSDM bisa terjalin dengan baik

BACA JUGA  Peduli, Pemdes Rempung Bagikan 1550 Paket Sembako Gratis

“Semoga kerjasama ini bisa berkesinambungan, bukan hanya di kecamatan Jerowaru saja. Kami juga berharap agar Koordinator IKA SPGN Selong di semua kecamatan bisa mengagendakan kegiatan saling Anton antar insan pendidikan ini yang dimulai dari Kecamatan Jerowaru,” harapnya (Ika).

Leave A Reply

Your email address will not be published.