Big Family UPT Pendidikan Selong dan Panitia #Harlah53 Bersinergi Santuni Korban Gempa

1.161
Selong, Lombokim – Panitia Hari Ulang Tahun (Harlah) SPGN Selong Ke 53 dan Keluarga Besar Unit Pelaksana Tekhnis (UPT) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kecamatan Selong membangun sinergi menyantuni korban gempa yang ada di kecamatan Pringgabaya dan Sambelia.

Santunan tersebut  diberikan melalui beberapa posko diantaranya di posko UPT Dikbud Pringgabaya dan di rumah posko keluarga korban Gempa yang menimpa Alumni SPGN Selong di Kecamatan Sambelia.

Kepala SDN 1 Pancor, Saeful Bahri Ikut Turun Tangan
Menurunkan Bantuan di Sambelia

“Kami berharap memberikan sumbangan yang lebih bermanfaat lagi, semoga kedatangan kami hari ini bisa menjadi bahan untuk inisiatif menyatukan solidaritas terutama dari rekan Alumni SPGN Selong,”harap Ketua Panitia Harlah SPGN Selong Ke 53, Syafrudin,S.Pd pada rabu (29/08/2018) dalam kunjungannya ke Posko Korban.

Syafrudin yang juga menjabat Kepala UPT Dikbud Kecamatan Selong, dalam perjalanan menuju lokasi gempa banyak berdiskusi bersama Kepala Sekolah yang ikut dalam rombongan.

Diantaranya berbicara soal kebutuhan pokok dan mendesak terkait bagaimana membantu fokus pada dampak sosial dan pendidikan. “Ini sebagai rasa syukur dan tanggung jawab kita di wilayah Kecamatan Selong yang selamat dan tidak separah meraka,”syukurnya (Ika/Omz)

Comments are closed.