Biaya Wisata Ke Gili Trawangan, Budget Terbatas? Ini Solusinya

215

INFO TRAVEL – Ingin ke Gili Trawangan tapi biayanya masih dipikirin ya? Jangan khawatir, Ini Solusi dari Traveloka. Caranya dalah Anda dapat memesan tiket pesawat dan kamar hotel sekaligus untuk mendapatkan harga yang lebih murah.

Dengan memesan keduanya dalam bentuk paket, perencanaan liburan Anda menjadi lebih praktis karena urusan selesai dalam satu waktu. Anda juga bisa memilih berbagai paket wisata yang kami tawarkan, dan modifikasi sesuka hati untuk mendapatkan kombinasi yang Anda inginkan.

Atau Anda bisa menjadikan penawaran ini sebagai solusi. Yaitu penawaran dari Thelangkahtravel. Dituliskannya soal agenda nih. Misalnya, Pagi hari sekitar Pukul 08.00 WITA usai sarapan, guidenya akan menjemput kamu di hotel untuk bersama-sama menuju Pelabuhan Teluk Nare.

“Jarak Pelabuhan Teluk Nare dari Kota Mataram sekitar 1 jam perjalanan. Dari Teluk Nare, kamu akan menyebrang menggunakan private boat menuju Gili Trawangan,” tulisnya.

BACA JUGA  Identifikasi Wisata Bahari, BPPD Lotim Turunkan Penyelam

Setibanya di Gili Trawangan, kamu akan kami ajak untuk bersepeda melihat-lihat suasana pulau. Kamu bisa mengunjungi penangkaran penyu, berfoto di spot-spot keren menurut kamu, melihat dan berfoto di ayunan yang instagram banget. Dijamin gowes sepeda tidak akan terasa melelahkan.

Setelah itu makan siang kemudian kamu akan kami ajak prepare perlengkapan sebelum snorkeling. Ya, trip selanjutnya adalah snorkeling di wilayah perairan Gili Trawangan, Gili Air dan Gili Meno. Usai snorkeling trip dan bilas-bilas,

Setelah semuanya selesai, balik lagi ke Lombok dan kamu akan kami antarkan kembali ke hotel untuk beristirahat. Program selesai.

Detail Harga Paket

Soal daftar harganya tergantung jumlahnya pesertanya loh, lihat saja nih.
2 Orang Rp 1.060.000/Orang
3 Orang Rp 760.000/Orang
4 Orang Rp 610.000/Orang
5 Orang Rp 540.000/Orang
6 Orang Rp 480.000/Orang

BACA JUGA  Waspada..!! Maling Bersepatu Incar Korban Perkara

Dengan biaya sigitu, fasilitas yang ditawarkannya adalah, Transportasi AC untuk antar jemput dari hotel ke Pelabuhan Teluk Nare, Private Boat untuk trip snorkeling di Gili Trawangan, Gili Air dan Gili Meno, Perlengkapan snorkeling, Sewa sepeda saat di Gili Trawangan, Satu kali makan siang di Gili Trawangan, Profesional Guide, Air mineral selama program

Ada juga loh, Service Exclude yang terdiri dari Dokumentasi dan Makan malam. Mantapkan? Dong Ayo Ke Lombok. Terimakasih yah atas kunjungannya

Leave A Reply

Your email address will not be published.