Biaya Wisata dan Harga Tiket dari Surabaya Ke Lombok

114

INFO TRAVEL – Liburan ke Lombok, tentu Anda membutuhkan informasi biaya yang akan dihabiskan. Khusus untuk harga tiket keberangkatan minggu 29 Maret sekitar Rp. 365.600. “Total harga termasuk pajak + biaya untuk 1 orang dewasa. Biaya bagasi tambahan dan biaya lainnya dapat dikenakan,” keterangan penerbangan yang diberi peringkat berdasarkan penawaran terbaik antara harga dan kenyamanan, berdasarkan berbagai faktor seperti durasi, jumlah transit, dan pergantian terminal di bandara selama waktu transit, sesuai keterangan Google penelusuran

Harga tersebut berlaku pada 09.00 dari Bandar Udara Internasional Juanda (SUB) dengan waktu perjalanan waktu perjalanan sekitar 55 mnt atau sampai sekitar pukul 10.55 di Bandar Udara Internasional Zainuddin Abdul Madjid (LOP) menggunakan , Lion, Kelas ekonomi, Boeing 737
JT 646, Ruang kaki lebih sempit (74 cm)

Informasi terkait berdasarkan Google Penerbangan. Untuk menampilkan hasil ini, Google Penerbangan akan membandingkan penawaran dari 300 lebih partner perjalanan, termasuk maskapai penerbangan, agen perjalanan online, dan agregator. Hasil mungkin tidak mencerminkan semua penawaran yang tersedia.

Partner perjalanan tidak membayar Google agar dapat muncul dalam daftar penerbangan, dan urutan daftar tidak dipengaruhi oleh hubungan Google dengan partner ini. Informasi terkait akan lebih update dan sesuai jika Anda bertanya langsung ke agen tiket, atau membelinya sesuai waktu penerbangan & fasilitas pilihan Anda.

Nah, untuk biaya lainnya silahkan hitung sendiri yah. Namun, berikut ini bayangan biayanya jika Anda ingin libur ke Lombok

Biaya Liburan Ke Lombok

Jika kita berkunjung ke Lombok biaya yang paling mahal yang dihabiskan adalah biaya perjalanan. Rata-rata tiket pesawat maskapai sekitar 700 ribuan. Itu jika sobat terbang terbang dari Jakarta ke Lombok. Namun jika dari Surabaya dihari normal rata-rata biaya yang dihabiskan tidak lebih dari 400 ribu.

Sementara bagi wisatawan yang sedang liburan di Bali bisa sekalian mampir di Lombok karena dapat langsung menyebrang menggunakan kapal feri dengan biaya hanya 60 ribuan saja sementara jika terbang dari Depansar ke Lombok rata-rata harga tiket sekitar 300 ribu.

Namun disisni lebih disarankan menggunakan kapal feri, disamping biaya yang lebih murah kita juga dapat menikmati pemandangan laut dengan kapal yang bagus dan hanya memakan waktu 4 jam saja dari pelabuhan Padang Bai.

BACA JUGA  Terbongkar! Begini Keindahan dan Sejarah Pantai Penyisok yang Tersembunyi

Untuk menjelajahai destinasi wisata tentu dibutuhkan transfortasi. Menyewa motor mungkin bisa dikatakan sebagai alternatif terbaik jika menginginkan harga ekonomis dengan kualitas yang nyaman. Biaya sewa motor dilombok sekitar 50-60 ribu per 24 jam, dan jangan hawatir tersesat karena di Lombok semua provider miliki jaringan yang bagus sehingga wisatawan dapat memanfaatkan google map.

Hal ini juga banyak dilakukan wisawatawan asing karena akan sulit untuk tersesat jika dilombok karena pulau Lombok sendiri tidak begitu luas mungkin sekitar luar provinsi DIY. Untuk angkutan umum di Lombok masih tidak bagus apalagi jadwalnya masih tidak jelas sehingga dapat menyulitkan wisatawan jika mengandalkan transfortasi ini.

Keuntungan menggunakan motor lainnya anda bisa mengatur sendiri jadwal berwisata anda. Bagi yang tidak bisa atau tidak mau menaiki motor mungkin alternatif lainnya adalah menyewa mobil dengan rata-rata tarif 250-300 ribu per 24 jam atau menyewa dengan sopir 400-450 ribu seharian, tentu ini lebih nyaman namun juga lebih mahal.

BACA JUGA  Biaya Wisata Ke Gili Trawangan, Budget Terbatas? Ini Solusinya

Penginapan menjadi kebutuhan paling mendasar disini. Jika wisatwan ingin mencari penginapan yang murah sangat disarankan mencari disekitar cakranegara. Disamping harganya murah 50-100 ribuan saja, daerah ini masih tergolong pusat keramaian dan dekat dengan akses kemanapun termasuk tempat wisata khususnya di Lombok Barat.

Dari bandara ke Cakranegara bisa menggunakan bus damri dengan biaya 30. Disarankan memesan penginapan sebelum keberangkatan untuk antisipasi penuh sekaligus bisa mendapat potongan harga. Dan uniknya lagi anda berjiwa petualang dapat berkemah dibeberapa pantai di Lombok tentu dengan biaya gratis.

Wisatawan dapat melakukan wisata kuliner sepuasnya di Lombok karena harga makanan di Lombok sangat murah. Jika dikatakan harga makanan di Jogja murah-murah, wisatawan bisa mendapat harga yang lebih murah lagi di Lombok. Bahkan wisatawan dapat menemukan nasi dengan lauk sepotong ayam dengan harga 7-10 ribuan saja.

Jika ingin harga yang murah disarankan memilih warung makan kaki lima walaupun begitu rasanya juga enak. Iinformasi terkait biaya ini diulas oleh Zainul Hasan Qutbi melalui akunnya di Kompasiana. Dong Ayo Ke Lombok. Makasih ya Atas kunjungannya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.