Berkelahi, 3 Pemuda di Dompu Masuk Rumah Sakit

203

Dompu, LOMBOKim – Naas, 3 Pemuda di Desa Soro Barat Kecamatan Kempo, Kabupaten Dompu masuk rumah sakit akibat perkelahian. Kejadian itu terjadi pada Rabu (10/06/2020). Peristiwa tersebut terjadi pada pukul 19.00 Wita.

Perkelahian diawali karena kejadian Percecokan yang sempat terjadi di Dermaga Soro Barat yang melibatkan D dan A.

“Perkelahian tersebut melibatkan masing-masing dua saudara. 3 korban sudah di Rujuk Ke RSD.Dompu, “terang Paur Humas polres Dompu Aiptu Hujaifah

Dilanjutkan, untuk sementara Pihak Korban belum ada yang datang guna melaporkan kejadian tersebut dikarenakan Korban dan keluarga sama – sama masih ke Rumah Sakit Daerah di Dompu.

Menanggapi peristiwa tersebut, upaya awal yang dilakukan pihak kepolisian adalah mengamankan TKP, Mendata Korban dan melakukan Koordinasi dengan pihak keluarga agar permasalahan tersebut diserahkan kepada pihak kepolisian untuk diproses secara hukum yang berlaku.

BACA JUGA  Umumkan Pemenang Lomba Kampung Sehat, Gubernur NTB: Ini Brilian!

Sampai berita ini ditayangkan, belum ada informasi tambahan terkait pristiwa tersebut. Semoga baik – baik selalu ya sahabat Kimer, para korban semoga lekas sembuh dan hubungan baik bisa terbangun diantara semua keluarga mereka (Omz)

Leave A Reply

Your email address will not be published.