BEM FAPERTA UGR Dilantik, Ini Kata Kanwil 6 IBEMPI

133

BEM UGR, LOMBOKim – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Pertanian Universitas Gunung Rinjani (BEM FAPERTA UGR) dilantik, Jum’at (05/01) di Gedung Baru lantai dua UGR. Hadir dalam kesempatan tersebut, UKM dan OKP se UGR dan Akademisi di Lingkup Fakultas Pertanian UGR.

Aliansi BEM Pertanian se Indonesia (IBEMPI) yang diwakili oleh Kanwil 6 wilayah Bali-Nusra didampingi oleh ketua BEM Pertanian Universitas Mataram (UNRAM), juga ikut memeriahkan acara tersebut.

Pelantikan yang dikawal langsung oleh Dekan Fakultas Pertanian Bapak H. Sarlan, SP., M. Agb dan Sekertaris Fakultas Pertanian Ibu Rini Ending Prasetyowati, SP., M. Agb ini merupakan tonggak awal perjuangan dari jajaran pengurus yang baru untuk bergerak menuangkan ide-ide dan gagasan untuk lebih memajukan BEM FAPERTA secara khusus dan Fakultas Pertanian UGR pada umumnya.

BACA JUGA  Proses Rekrutmen Praja IPDN Dapatkan Apresiasi Mendagri

BEM FAPERTA UGR yang sekarang dinahkodai oleh Fathurrahman dan Nining Zarwati mendapat dukungan penuh serta harapan dari dekan dan sekertaris Fakultas Pertanian untuk bisa membawa BEM FAPERTA UGR lebih baik lagi kedepannya

“Yang kami harapkan, semangat para pengurus BEM FAPERTA ini tidak hanya sampai pada momen pelantikan saja, namun akan terus di kobarkan hingga ahir kepengurusan,”ungkap Dekan Fakultas Pertanian Bapak H. Sarlan, SP., M. Agb pada sambutannya.

Kanwil 6 (wilayah Bali-Nusra) IBEMPI, Feriansyah memberikan motivasi dan mempertegas kembali peran dan fungsi BEM “Eksekutif itu merupakan penyambung aspirasi mahasiswa dan sebagai penegak keadilan bagi mahasiswa jika ada hal-hal yang sekiranya tidak sesuai dengan yang seharusnya dalam tataran Fakultas, ” tegas Kanwil 6 IBEMPI dalam sambutannya (rilis/bem ugr)

BACA JUGA  Mengenal Sosok Ketua BEM UNRAM Lebih Dekat

Leave A Reply

Your email address will not be published.