Belajar CPNS di Mataram, Catat Tempat dan Jadwal Bimbelnya

304

Mataram, LOMBOKim – Adiswara membuka Jadwal Bimbingan belajar bulan ini. Pendaftarannya dibuka mulai 7 s.d 20 Juni 2021.

Adiswara membuka peluang bagi sumber daya yang akan melanjutkan ke sekolah kedinasan. Pun meraih kesuksesan menjadi ASN dan cita – cita mulia terkait lainnya.

Coach TWK Adiswara, Anugrah Fajar Fahrurazie, S.IP, M.Si menjelaskan di tempat ini peserta akan diberikan materi dan latihan soal terupdate disesuaikan dengan kebutuhan para peserta bimbel untuk persiapan menghadapi ujian.

“Adiswara juga memberikan bimbingan fisik & konsultasi kesehatan,” lanjut Alumni IPDN itu, Senin (14/06/2021)

Adiswara Global Education (Doc)

Terkait latihan menjadi CPNS, ada Simulasi Tes SKD Berbasis CAT disana. Termasuk juga evaluasi melalui simulasi tes berbasis CAT untuk mengukur tingkat pemahaman peserta bimbel pada suatu materi.

“Adiswara juga menyiapkan e-raport untuk mengetahui perkembangan pemahaman setiap peserta bimbel terhadap suatu materi yang diberikan,” jelasnya.

Jalan Ke Alamat Adiswara, Tempat Populer di Mataram

Untuk menuju ke Lokasi Bimbel ini, Batour bisa berjalan ke Jl. Adi Sucipto No.22, Ampenan Utara, Kec. Ampenan, Kota Mataram, tepatnya di Komplek Ruko Griya Ellen Indah – Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat. Nama Jalan raya populer di Kota Mataram yang bisa ditempuh menuju ke Lokasi diatas adalah Jalan Udayana yang bisa di lihat di Google Maps dengan ragam simpangnya menuju Jalan Adi Sucipto sesuai alamat diatas.

BACA JUGA  Ummi Rohmi Dorong Milenial Jadi Enterpreneur Untuk Hadapi Ancaman Resesi
Adiswara Global Education (Doc)

Bisa juga dilalui melalui Jalan Saleh Sungkar, tepatnya di simpang dekat pasar Kebon Roek dengan arah melalui Jalan Adi Sucipto sesuai alamat diatas yaitu Jl. Adi Sucipto No.22, Ampenan Utara, Kec. Ampenan, Kota Mataram, tepatnya di Komplek Ruko Griya Ellen Indah – Kota Mataram,Nusa Tenggara Barat.

Informasi terkait nama tempat ini selalu berharap pengembangan. Akan diperbaiki apabila ada keterangan tambahan. Batour bisa membantu memperbaiki informasi terkait, dengan berkomentar di kolom komentar atau bisa juga di page diskusi LOMBOKim.

BACA JUGA  Tingkatkan Kualitas SDM Mahasiswi, Kemah Dakwah Immawati Menuai Apresiasi

Batour juga bisa menekan tombol tag (#) arti nama, tag local guide, tag jalan ke desa dan tag lain yang ingin dibantu untuk diperbaiki. Semoga informasi ini bermanfaat, jangan lupa Sholawat,Istighfar dan doa Al-Fatihahnya yah.(mz)

Leave A Reply

Your email address will not be published.