Bela Konsumen, Benteng Obrak Serbu Markas Debt Colector

97

Sikur, LOMBOKim – Guna Membela anggotanya yang merupakan konsumen dari salah satu perusahaan finance di Lombok Timur, maka jajaran Pengurus Benteng Forum Barisan Rakyat atau Benteng Obrak tadi siang, melabrak markas Debt Colector yang diduga berpusat di kecamatan Sikur, Lombok Timur, NTB

Penyerbuan yang dilakukan Benteng Obrak tersebut, buntut dari tindakan sewenang-wenang dan premanisme yang dilakukan oknum debt Colector terhadap salah satu anggota Benteng Obrak sehari sebelum aksi Benteng Obrak ini dilakukan.

BACA JUGA  Demi KIP, Pemprov NTB Optimalkan Website Resmi

Namun demikian, diduga karena pihak deb Colector mengetahui rencana Benteng Obrak, maka markas Debcolector itu ditutup

“Pasukan benteng obrak pagi ini gempur kantor debt colector di Sikur, tapi sepertinya mereka tidak berani buka kantor,” terang salah satu aktivis yang tergabung di Whats Ap Group Benteng Obrak, Kamis (05/08/2021)

BACA JUGA  Sempat Ke Kalimantan, Buronan Ini Sukses Dibekuk Tim Puma Polres Lombok Barat

Mereka juga menjelaskan bahwa motor yang dirampas Debt Colector sudah diserahkan oleh Kapolsek Sikur Kepada pemilik yang didampingi para petinggi benteng Obrak yang saat itu dikomandoi oleh H.Hulain, Pengacara Senior yang juga merupakan ketua Umum Benteng Obrak.

Aksi membela rakyat kecil tersebut, kemudian mendapatkan banyak pujian, terutama karena faktor ekonomi di musim pandemi, serta terkait ketegasan Benteng Obrak dalam membela konsumen yang dizholimi. (Sus)

Comments are closed.