Beberapa Siswa di Lombok Tengah Trauma dan Diliburkan, Ini Penyebabnya

105

Lombok Tengah, LOMBOKim.com – Beberapa siswa di Sekolah Madrasah Ibtidaiyah Nahdatul Wathan (NW) Desa Pringgerate, Lombok Tengah, yang bangunannya roboh akan diliburkan pohak sekolahnya. Kebijakan tersebut diambil karena para siswa masih mengalami trauma.

“Untuk beberapa hari ini, para siswa yang menjadi korban akan diliburkan untuk beberapa hari, karena mengingat kondisi anak-anak yang masih trauma,” ujar Jalaluddin, Kepala Sekolah, Selasa (03/09/2019)

Menurut Jalal, setelah pulih dari trauma, para siswa nantinya akan digabungkan dengan kelas lainnya, sembari menunggu perbaikan ruang kelas

“Nanti rencananya, setelah para siswa pulih, kita akan tampung sementara dulu di kelas-kelas lainnya,” sebut Jalal. Bangunan yang roboh tersebut dibangun pada 2012

Informasi yang beredar bangunan yang roboh tersebut beratapkan dari asbes dengan tembok yang terbuat dari batako. Kemudian, tiangnya menggunakan pohon pinang.

BACA JUGA  Insentif Nakes di NTB Sudah Dibayar

Bangunan yang roboh menyebabkan 6 siswa mengalami luka-luka dan puluhan siswa lainnya berhasil selamat, karena bersembunyi di bawah meja.

“Korban sebanyak 6 siswa, ada yang mengalami luka-luka di kepala, dan ada yang mengalami patah kaki, selainnya alhamdulillah berhasil selamat karena bersembunyi di bawah meja,”terang Kepala Sekolahnya (lis/AA)

2 Comments
  1. Earn Online says

    I just couldn’t leave your site prior to suggesting that I really enjoyed the usual information a person provide in your visitors? Is going to be back often to check out new posts.

  2. Earn Online says

    Wow, superb blog structure! How lengthy have you ever been blogging for? you make running a blog glance easy. The full look of your website is wonderful, as smartly as the content!

Leave A Reply

Your email address will not be published.