Beasiswa Juwisata

Wisata biasanya dilakukan oleh orang – orang kaya. Begitu juga dengan berbagi, sering pula dilakukan oleh orang – orang kaya. Wisata dan berbagi sama – sama indah.

Sangat banyak yang ingin menikmati langsung wisata dan berbagi tersebut, termasuk sahabat atau teman kita, atau anak / generasi inspirasi syukur dengan predikat penyandang masalah kesejahteraan sosial (PMKS) seperti Yatim Piatu, Anak Terlantar, Jompo, Disabilitas, dan PMKS lainnya.

Mereka butuh wadah dan kesempatan berbagi dan berwisata. Diantara mereka ada yang masih anak – anak, masih sekolah, dan itulah yang akan kami wadahi untuk diberikan beasiswa dalam bentuk Juwisata.

Apabila ada rizki berlebih, atau amanah dari donatur maka kami juga bisa menjalankan amanah sesuai harapan donatur.

Profil Juwisata

Program Jurnalisme Adiwisata (Juwisata) adalah Konsep Baru Kegiatan Sosial yang sedang diperjuangkan untuk memacu terapan Hak-hak Anak, Pemuda dan Lanjut Usia untuk memperoleh manfaat Pariwisata.

Program terkait kini dikemas dalam bentuk Beasiswa untuk Siswa Berprestasi yang akan diajak melaksanakan wisata berbagi (Juwisata) ke Jompo,Yatim Piatu, dsb dari hasil penggalangan dana ini. 

Simulasi Kegiatan 
1. Siswa berprestasi berbagi ke Jompo, Yatim Piatu, Disabilitas (PMKS) sesuai jumlah Kado yang dibawa Tim
2. Anak – anak bisa belajar mengingat hari tua dan menggali inspirasi untuk bisa menjadi pribadi yang sukses.
3. Menciptakan momen berdoa bersama untuk masa depan lebih baik bersama mereka yang ditakdirkan kekurangan.
4. Wadah Edukasi manfaat pariwisata dan jurnalistik pelajar.
5. Dakwah pentingnya ZIS/Kampanye Peduli/Berbagi
6. Lain-lain untuk Inspirasi syukur

Manfaat Kegiatan

  1. Motivasi & reward untuk Siswa Berprestasi
  2. Pendidikan Karakter & Inovasi Sosial
  3. Pendidikan / Pendampingan Wawancara ke
  4. Kawil/Desa setempat/Narsum terkait
  5. Wisata Hati/Edukasi/ Berbagi di desa sekitar Destinasi Wisata dengan sasaran PMKS terkait.
  6. Membangun pemberdayaan khusus untuk sasaran terkait kepada para pihak yang berwajib.

Cita – cita

Dimasa depan Lombokim Foundation berharap berharap program ini bisa menjadi sebuah inspirasi untuk cara berwisata atau bisa menjadi paket wisata bagi agen tour, travel dan guidenya untuk memadukan paket wisata mereka dengan kunjungan ke Yatim Piatu, Jompo dan Disabilitas (PMKS) terkait di sekitar Area Wisata.

Semoga bermanfaat turun temurun, wisata Anda dan atau mereka berkah dari Anda yang berbagi, dan mereka yang belajar berbagi, untuk mereka yang membutuhkan. Amin

Cara Berdonasi

Donatur bisa berdonasi ke

Nomor Rekening 4737 0101 8492 531 dan bisa juga melalui Nomor Rekening Dompet Digital Baik Ovo maupun Shopee di Nomor 087758564630, sekaligus konfirmasi donasi melalui WhatsApp ke Nomor terkait.

Semoga dengan donasi Anda bisa memacu semangat Kami untuk melaksanakan program terkait secara berkesinambungan atau Istiqomah.

Keunggulan Berdonasi di Program Beasiswa Juwisata

  1. Donasi disampaikan oleh mereka (Anak / Remaja) yang berhak untuk mereka yang berhak.
  2. Donasi Anda akan disalurkan dalam bentuk pendidikan karakter yang berharap semoga mereka bisa tumbuh menjadi generasi yang sukses dan dermawan
  3. Memperoleh doa dari beberapa golongan diantaranya Anak – anak yang memberi, mereka yang diberi, kampanye / dakwah zakat, infak shodakah, dan bentuk kepedulian lainnya, serta do’a dari kami yang ingin tumbuh dan berkembang menjadi wadah dengan fokus kegiatan sosial, pendidikan, dan HAM
  4. Membangun fasilitas khusus untuk pemberdayaan kepada mereka yang berhak, dari mereka yang berkewajiban.
  5. Control penyaluran donasi dan contoh – contoh kegiatan terkait bisa dilihat melalui Channel YouTube JUWISATA