click for more https://fapfapfaphub.com

Bab 1 Pendekar Seragam Bebas

279

Sastra, LOMBOKim – Seorang gadis cantik menangis di pangkuan Hotman. Gadis berusia 19 tahun itu baru saja diputuskan pacarnya yang sombong. Sebenarnya, tidak jelas, apakah pantas menyebutnya gadis atau bukan, karena pada saat itu terlihat seksi sekali.

Untungnya hotman bukan orang yang senang mempermainkan perempuan walau sebenarnya dia punya kesempatan untuk menjadi pahlawan gombal di siang bolong.

Belum sempat Hotman bertanya apa penyebab perempuan itu menangis, telpon disakunya berdering.

Telpon itu berasal dari istrinya yang ingin dijemput malam itu.

Hotman adalah pria Ganteng yang bekerja sebagai pelapak di Pantai Prabongkar. Ia sangat setia kepada istrinya yang sudah menyelamatkannya dari berbagai hinaan.

BACA JUGA  Bidadari Pondok Pesantren

Saat mertuanya tak ingin memiliki menantu miskin sepertinya, Syahrini selalu membelanya. Saat orang tua Syahrini ingin menjodohkan anaknya dengan lelaki kaya, Syahrini selalu berpihak pada Hotman.

Sukses melewati berbagai ujian di masa pacaran, Hotman dan Syahrini kemudian menjadi Suami Istri yang siap berjuang, walau berada diantara badai hasutan dan penghinaan keluarga, tetangga dan masyarakat.

Syahrini bekerja sebagai honorer di sebuah kantor, sedangkan Hotman hanya seorang pelapak yang pendapatannya bergantung pada pengunjung pantai cantik di Kota Prabongkar.

“Itu telpon dari siapa mas,” ujar Gadis Cantik bernama Luna yang pipinya masih basah karena tangis.

“Dari istri Saya,” jawab Hotman singkat.

Hotman kemudian permisi untuk menjemput istrinya.

Luna mengiyakan, sembari minta izin untuk menenangkan diri di lapaknya.

Luna adalah perempuan kaya raya di kota itu. Kekayaannya melebihi para pejabat dan pengusaha papan atas di Kota Prabongkar. Asetnya bernilai triliunan dolar. Namun sayangnya, orang tuanya sudah meninggal.

Luna hidup sebatang kara. Untung keluarganya memiliki notaris yang menyimpan segala jenis surat terkait aset yang dimiliki keluarganya. Setelah Luna keluar dari panti asuhan, Ia hanya berhubungan dengan pacarnya.

BACA JUGA  Pandan Dure - Joben Saksi Galau, Cerbung Pariwisata (5 dari 5)

Oleh pacarnya, Luna tidak diketahui memiliki harta yang melimpah. Ia hanya diketahui sebagai yatim piatu yang ditinggal keluarga sejak Sekolah Dasar. Seorang Gadis panti asuhan yang dikirim dari kota Kaliora untuk menjaga asetnya di kota Prabongkar, sekaligus untuk menyelamatkannya saat perang saudara yang menewaskan orang tua Luna.

Karena kebiasaannya yang tinggal tanpa orang tua, Luna jarang berbagi kisah dengan sahabat – sahabatnya. Rasa traumanya dengan kematian orang tuanya juga masih terngiang. Ia memilih diri menjadi gadis cantik yang pendiam. (Bersambung).

Comments are closed.

Look At This teluguhotsexstories.me