Arti Mimpi Pacar Cuek dan Menghindar dari Kita

12.499

Arti Mimpi, Lombokim – Assalamu’alaikum sahabat Kimmer, Kali ini kita akan membahas arti mimpi yang berkaitan erat dengan remaja, yaitu mimpi dicuekin pacar atau mimpi pacar cuek dan menghindar dari kita.

Kalau mimpi pacar cuek, tentu bakal kebawa – bawa ke alam nyata kita kan?. Nah kira – kira apa artinya ya? Berdasarkan pengalaman sih yang sebenarnya ini tidak akan menimbulkan masalah kalau sebenarnya cuek ini adalah sifat asli pasangan kite, namun akan menjadi masalah yang serius ketika pacar yang cuek ini seperti tidak wajar.

Tenang, g serius – serius amat kok. Lagian kan cuman pacar, kan cuman mimpi, ngapain dipikirin??..Tapi g cukup sampai disana dong. Merasakan tidak wajar aja kan kalo dicuekin? Cz seperti ada sesuatu yang berbeda, yang sebelumnya selalu perhatian dan tidaklah cuek, namun akhir-akhir ini sang pacar selalu menghindar dan tidak peduli akan kehadiran kita. Tentu ini akan bisa menjadi kecurigaan kita terhadap pasangan.

BACA JUGA  Corona Vs “Koro-Na”: antara Bansos & Krisis SDM NTB

Jika Pacar Cuek di Alam Nyata

Tadi mimpi pacar cuek, sekarang di alam nyata yach kita bahas. Para pakar sih berkata kita harus telusuri, penyebab pacar cuek ini apakah memang karena kesibukannya diluar? Atau kalau memang ini kenyataannya kita akan bisa untuk mentolelir, namun yang menjadi masalah jika kesibukannya ini memang disengaja untuk menghindari kita karena sebenarnya ada udang dibalik batu. Alias ada sosok orang lain yang mengganti kita dalam hatinya. Maka ini sudah keterlaluan. Wkwkwk…

BACA JUGA  Memahami Konsep Ontologi Dalam Ekonomi Islam

Karena kecuekan pacar yang terus menerus dan tidak tau sebabnya maka sampailah masuk kedalam alam bawah sadar dan bermimpilah kita memimpikan pacar yang cuek itu. Namun anda tidaklah harus langsung berpikiran negatif dulu pada pacar anda. Anda bisa membicarakannya secara baik-baik dengan meminta waktu untuk bertemu untuk menjelaskan segala sesuatu yang sebenarnya terjadi mengapa dia akhir-akhir ini cuek pada anda.

Nasihat untuk Mimpi Pacar Cuek & Menghindar

Jadi janganlah gegabah dengan sikap yang bodoh, maka akan dapat membuat anda menyesal dikemudian hari, karena semua itu bisa diselesaikan dengan baik-baik tanpa adanya sakit hati. Selalu berpikirlah yang positif sehingga hidup anda kan lebih baik, karena pikiran yang negatif bisa mempengaruhi segala bentuk perilaku anda. Dan jangan dekati zina. Ok. Waspada. Wassalam.

BACA JUGA  Rindu Bersua, HMI Komisariat UGR Cabang Selong Ucapkan Ini untuk Keluarga Besar HMI Se Indonesia

Leave A Reply

Your email address will not be published.