Arti Mimpi Bertemu orang yang Pernah dekat dengan Kita

429

LOMBOKim.com – Mimpi bertemu dengan orang yang pernah dekat dengan kita artinya bisa jadi baik, dan bisa jadi buruk. Apakah itu kita sukai atau tidak tentu berbeda rasanya. Jika orang yang pernah dekat dengan kita tersebut pernah menyakiti kita, maka tentu saja, bisa kesal rasanya. Lain halnya dengan mimpi bertemu dengan orang yang kita sukai, tentu saja membuat kita bahagia.

Kita bahkan bisa jadi merasa kesal ketika bangun dan menyadari semuanya hanya mimpi belaka. Kenangan dalam mimpi tersebut tak jarang terus terbayang-bayang dalam ingatan.

Untuk diketahui, Mimpi adalah pengalaman bawah sadar yang melibatkan penglihatan, pendengaran, pikiran dan indera lainnya saat kita tertidur. Selain sebagai bunga tidur, mimpi faktanya sangat berkaitan dengan kondisi psikologis seseorang, baik yang disadari, ataupun tidak disadari. Oleh karenanya, fenomena mimpi mampu dijelaskan secara ilmu psikologi.

BACA JUGA  Mbora (Part 2) Catatan Perjalanan Pendakian ke Gunung Tambora

Dilansir dari halaman Psycholo Genie, mimpi bertemu dengan orang yang kita sukai sebenarnya memiliki arti yang cukup sederhana. Saat seseorang sedang jatuh cinta, maka ia cenderung terus memikirkan orang yang didambanya, termasuk memiliki keinginan besar untuk bersamanya. Hal inilah yang sebenarnya memicu seseorang bisa bermimpi bertemu dengan orang yang disukainya. Mimpi tersebut hanyalah refleksi dari kondisi psikologis kita yang sedang tergila-gila pada seseorang.

Mimpi seperti ini tentu saja normal dan umum dialami oleh orang-orang yang kasmaran. Namun perlu diingat, jatuh cinta itu sewajarnya saja. Obsesi yang berlebihan tentu saja tidak baik untuk kesehatan jiwa.
​​​​​​
Saran dari beberapa pakar arti mimpi Bertemu orang yang Pernah dekat dengan Kita adalah sebaiknya kita merenung kembali terkait kondisi psikologis diri kita sendiri, bukan orang lain, apalagi meyakini bahwa si Dia juga menyimpan rasa pada kita. Jadi, jangan terlalu berkutat dengan mitos Sob KIM.

BACA JUGA  Honor Daerah "Nunggu Nasib", Emang Mereka Sampah Apa?

Leave A Reply

Your email address will not be published.