Arti mimpi Bertemu Mantan

1.197

Arti Mimpi, Lombokim – Assalamu’alaikum sahabat kimmer. Pernah Ketemu Seseorang di Alam Mimpi? tentu saja orang yang dekat dengan kita. Apakah itu mimpi bertemu mantan, mimpi bertemu sahabat lama, dan orang – orang – spesial dalam diri kita.

Mimpi bertemu dengan orang yang pernah dekat dengan kita, tentu rasanya menyenangkan. Kalau mimpinya menyenangkan, tapi gemana Kalou mimpi bertemu itu menyakitkan?.

Yang jelas ketika mimpi itu menyenangkan, maka saat bangun tidur, kita tentu jadi sedih karena sadar kalau itu cuma mimpi. Kalau mimpi bertemunya menyedihkan, pasti juga terbayang-banyang kan n bilang, syukurlah cuman mimpi.

Oke sahabat kimmer,  mimpi bertemu dengan orang yang dekat dengan kita itu punya arti mendalam lho. Dan mimpi bertemu dengan orang yang dekat dengan kita itu bukan hanya sebagai bunga tidur saja, tapi juga mengandung arti tertentu.

Baiklah sahabat perenung mimpi, yuk kita simak ulasan selengkapnya ya, sahabat kimmer. Khusus untuk mimpi bertemu dengan mantan sebagai orang yang pernah deket dengan kita

Mantan adalah salah satu diantara orang yang pernah dekat dengan kita. Tapi siapa nih yang pernah mimpi bertemu dengan mantan? Agak bikin sesak di dada sih kalau tiba-tiba bisa mimpiin mantan pacar. Iya kan?

Nah, menurut para ahli, kalau sahabat bermimpi tentang mantan, sebagai orang yang pernah dekat dengan kita, itu artinya masih ada satu harapan kalian yang masih belum tercapai, kali ya. Barangkali itulah yang bikin sahabat kimmer terus kepikiran, sampai akhirnya terbawa mimpi deh.

Bisa juga kamu tengah merasa rindu dengan mantan sebagai orang yang pernah dekat dengan kita. Atau sebaliknya, bisa jadi mantan yang ternyata lagi kangen kamu. Cie…!. Ditelpon yuk, tapi mimin saranin sebaiknya jangan deh, melainkan kita renungi juga beberapa makna mimpi lainya, secara islami.

Arti Mimpi dalam Islam

Dalam riwayat Auf Bin Malik, Rasulullah Muhammad SAW membagi 3 kriteria mimpi yang dialami manusia, yaitu:

Pertama, mimpi buruk atau mimpi menakutkan yang datangnya dari setan dan membuat sedih

Kedua, mimpi yang menggelisahkan seseorang ketika terjaga dan terus terbawa dalam mimpinya

Ketiga, mimpi yang mejadi isyarat dari 46 bagian kenabian.

Ringkasnya, hadits ini membagi mimpi menjadi 3 bagian besar, yaitu mimpi yang merupakan bisikan hati, mimpi ditakuti setan dan mimpi yang merupakan kabar gembira dari Allah SWT.

Jika seseorang bermimpi pada kategori pertama dan kedua (bisikan hati atau bermimpi ditakuti setan), dianjurkan untuk tidak perlu menceritakannya kepada orang lain demi ketentraman hati.

Mimpi mimpi melihat keramaian Adalah Refleksi Kehidupan

Arti dan makna mimpi mimpi melihat keramaian bisa merupakan refleksi pada masa depan Anda, juga bisa merupakan hal yang masih berkaitan dengan masa lalu Anda sendiri.

Nah, pertanyaannya adalah, apakah bermimpi seputar mimpi melihat keramaian tergolong ke dalam kriteria mimpi sebagai bisikan hati, mimpi karena pengaruh setan atau merupakan kabar gembira dari Tuhan?

Bagaimanapun, Anda yang akhirnya bisa memutuskan soal mimpi Anda sendiri, sembari menyadari bahwa segala sesuatunya ada di tangan-Nya.

Karena itulah, penafsiran makna dan arti mimpi “mimpi melihat keramaian” ini hanya sebagai salah satu bahan pertimbangan dalam hidup Anda, bukan sebagai suatu acuan mutlak dan menjadi pegangan hidup Anda di masa medatang.

Dengan tetap bersikap dan berpikiran positif walau sebelumnya Anda sudah bermimpi tentang mimpi melihat keramaian akan memberikan keteguhan hati bahwa Allah SWT yang Maha Mengetahui apa yang terbaik untuk hamba-Nya. Wallahu’alam Bissawab.

Comments are closed.