click for more https://fapfapfaphub.com

Aksi Nyata Mata Garuda NTB dalam Memerangi Covid -19

295

Mataram, LOMBOKim.com-Mata Garuda NTB merupakan sebuah organisasi yang menghimpun ratusan penerima beasiswa LPDP (Lembaga Pengelola Dana Pendidikan) yang berasal dari NTB. Organisasi yang sekretariatnya terlatak di Jln. Majapahit No. 10 (Kantor Wilayah Perbendaharaan NTB) ini, memiliki visi untuk bergerak bersama semua elemen masyarakat.

Ketika pandemi Covid-19 menyerang NTB, Mata Garuda NTB bergerak cepat untuk mengidentifikasi apa yang menjadi kebutuhan warga dan apa yang harus diperbuat.

BACA JUGA  Di Majidi Pendaftaran Siswa Diumumkan Lewat Speaker Masjid

Muhamad Bai’ul Hak selaku Ketua Mata Garuda NTB mengatakan, Ia sudah membentuk Tim Tanggap Corona dan melakukan berbagai upaya untuk ikut terlibat dalam penanganan Covid-19.

“Alhamdulillah kami berhasil menggalang lebih dari Rp 10 juta donasi dan mendapat bantuan 100 pieces APD full cover beserta masker Medis dari Mata Garuda Pusat. Uang donasi kami belanjakan dalam bentuk paket sembako dan paket suplemen bagi kaum pra sejahtera dan lansia,” tutur Hak kepada LOMBOKim.com, Rabu (6/5/2020).

Ia menambahkan selain dalam bentuk paket sembako dan suplemen, Ia juga memberikan masker kepada masyarakat.

“Tidak hanya itu, Kami juga belanjakan masker untuk dibagikan kepada masyarakat NTB,” imbuhnya.

Salah seorang warga mengatakan sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Mata Garuda NTB.

BACA JUGA  Keren, Samsat Kapal Perikanan Pulau Sumbawa di Resmikan Gubernur

“Alhamdulillah, Saya dapat paket sembako dan suplemen. Terimakasih untuk Mata Garuda NTB,”sambutnya dengan wajah berseri-seri. (Izhar Ependi)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Look At This teluguhotsexstories.me