Adakan Pertemuan, Lentera Patuh Karya Persiapan Pemberdayaan Masyarakat Desa

176

Lenek, LOMBOKim.com – Lentera Patuh Karya Organisasi Kepemudaan Lombok Timur yang bergerak dalam bidang pemberdayaan masyarakat desa dan sudah berjalan selama dua tahun mengadakan pertemuan untuk membahas terkait persiapan program pemberdayaan masyarakat desa bertempat di Kolam Renang Loang Galing, Ahad (1/11).

Diakui oleh Lalu Abdurahman Hakim selaku ketua Lentera Patuh karya, pertemuan ini merupakan pertemuan perdana secara langsung antar pengurus Lentera setelah pandemi Covid-19.

“Ini merupakan pertemuan perdana kami setelah pandemi Covid-19,” ungkap Rahman sapaan akrabnya.

Untuk program Lentera lanjut Rahman, masih dalam proses penyusunan karena terkendala oleh pandemi Covid-19 yang masih berlangsung.

Namun, dengan adanya pertemuan ini Lentera akan fokus dalam bidang pemberdayaan masyarakat desa. Karena ia manyadari masyarakat desa khususnya Lombok Timur banyak belum disentuh terkait program pemberdayaan oleh pemerintah.

BACA JUGA  Pemuda Di Desa Kembang Are Sampai Terima Bantuan PT. Djarum

Oleh karena itu, Rahman berharap dengan adanya Lentera ini seperti namanya ingin memberikan cahaya yang dapat berkontribusi secara maksimal untuk masyarakat desa.

“Harapan kami sesuai namanya Lentera dapat memberikan cahaya yang dapat berkontribusi untuk kemajuan masyarakat desa,” tutup Rahman. (Iz)

Leave A Reply

Your email address will not be published.