3 Tahun Berdiri,Pemkab Lotim Akui Kiprah FWMO Banyak Dirasakan Masyarakat

67

Lombok Barat,LOMBOKIM.Com-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lombok Timur mengakui Kiprah Forum Wartawan Media Online (FWMO) Lotim sudah banyak dirasakan manfaatnya oleh masyarakat di daerah ini. 

Meskipun FWMO Lotim baru tiga tahun berdiri,tapi kontribusinya sudah sangat dirasakan,apalagi bagi Pemkab Lotim.

Demikian dikatakan Wakil Bupati Lotim,H.Rumaksi SJ dalam sambutan tertulis yang dibacakan Asisten III Bidang Administrasi Umum Setdakab Lotim, dr.HM.Hasbi Santoso dalam peringatan Milad FWMO Lotim ke-3 bertempat di Hotel Puri Saron Senggigi Lombok Barat, Kamis malam (28|10).

BACA JUGA  Geger! Pernikahan Sesama Jenis Di Lobar, Ketahuan Saat Malam Pertama

” Pemkab Lotim dan masyarakat sudah merasakan manfaatnya atas Kiprah FWMO Lotim,” tegasnya.

‎Ia mengatakan Pemkab Lotim mendukung keberadaan FWMO untuk terus membangun sinergi yang baik,terutama dalam mempublikasikan berbagai program pembangunan di Lotim.

Begitu juga pihaknya sangat berharap ada saran,kritik dan masukan yang membangun melalui pemberitaan yang disajikan. Dengan tentunya tetap memperhatikan keberimbangan dalam menulis berita.

” Kami mendukung keberadaan FWMO Lotim,” ujarnya.

Selain itu, lanjut Wakil Bupati, Pemkab Lotim  ‎mendukung dan mendorong  FWMO agar  dapat meningkatkan kualitas anggotanya pada khususnya dan wartawan media online di Lotim pada umumnya.

Dengan terus memberikan dukungan dan suppot bagi masyarakat pada berbagai sektor atau bidang lainnya.Begitu juga tetap bersinergi membangun Lotim yang adil, sejahtera dan aman.

BACA JUGA  Sedang Pesta Narkoba, Polres Lobar Ringkus Tiga Orang Pemakai Di Kediri.

” FWMO Lotim mudah-mudahan kedepannya tetap eksis menjadi organisasi yang solid dan memberikan nuansa bagi Lotim yang kita cintai ini,” tandasnya.(GL/KIM).

Comments are closed.