3 Kader Partai Golkar Berpeluang Jadi Pimpinan DPRD Lombok Timur

110

Lombok Timur, LOMBOKim – Ada Tiga kader Partai Golongan Karya (Golkar) di Lombok Timur yang duduk di kursi DPRD berpeluang merebut posisi Wakil Ketua DPRD Lombok Timur periode 2019 – 2024. 

Tiga Kader tersebut adalah Ketua DPD Partai Golkar Lombok Timur, H.Daeng Paelori yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD sementara. Kemudian Sekretaris DPD Partai Golkar, HL.Hasan Rahman yang saat ini menjabat Ketua Fraksi Golkar dan H.Zakir anggota DPRD Lombok Timur.   

“Memang betul ada tiga kader yang bersaing untuk merebut posisi Wakil Ketua DPRD Lombok Timur dari Partai Golkar,” tutur Anggota Fraksi Golkar, Saipullah kepada wartawan di kantornya, Rabu (4/9).

Ia menjelaskan ketiga nama tersebut sudah diusulkan ke DPD Golkar NTB untuk kemudian diteruskan ke DPP Golkar. Sehingga siapa yang akan ditetapkan menjadi wakil ketua Dewan itu menjadi keputusan Partai. Rencananya SK penentuan Wakil Ketua DPRD Lombok Timur dari Partai Golkar akan keluar pada tanggal 5 September 2019 secara serempak se-Indonesia.   

“Siapapun yang ditunjuk Partai kami siap untuk menjalankannya. Saat ini kami masih menunggu SK itu keluar,” katanya.

Hal yang sama disampaikan anggota Fraksi Golkar, H.Zakir. Ia ikut masuk dalam nama yang diusulkan menempati posisi wakil ketua DPRD Lombok Timur ke DPP melalui DPD Golkar NTB.   

“Kalau memang Partai menugaskan, saya siap melaksanakan perintah Partai,” tukasnya.‎   

Ketiga tokoh Golkar tersebut masih menunggu SK keluar secara bersamaan dan siapapun yang dipilih, mereka katakan siap saling dukung dan melaksanakan tugas masing – masing dengan penuh tanggungjawab.‎ (om-z/lis)

BACA JUGA  Humanis, Cara Polisi Tutup Tambang Emas

Leave A Reply

Your email address will not be published.