2021, Visi Lombokim “Gaya Baru Pemuda & Mahasiswa Membangun Desa” Bakal Diubah

101

Agenda, Lombokim.com – Kendala operasional dan psikologi internal desa yang masih sangat menghargai kawan meskipun ketimpangan dan penyimpangan di desa merajalela, membuat pemuda & mahasiswa terbaca sulit bergerak membangun.

Minimnya panggung yang diberikan untuk pemuda dan mahasiswa serta keberanian nara sumber menyuarakan kemaslahatan di muka umum juga menjadi batu yang belum bisa diloncati.

“Kendala lainya akan terus didiskusikan, agar ruh lombokim bisa tetap berjalan, meskipun tagline 2020 yaitu gaya baru pemuda & mahasiswa membangun desa bakal diubah,” kata Ketua Lombokim Foundation, Hamzanide

BACA JUGA  Dihadiri Wagub NTB, Ke Lemor Tak Usah Bayar Parkir, Cukup Tunjukkan Undangan Harlah

Kendala di internal tim redaksi, dipaparkan Pemimpin Redaksi Lombokim.com, Izhar Ependi.

“Kalau di redaksi sebenarnya bukan kendala, tapi tantangan dan motivasi, karena tim kita terdiri dari sumber daya dengan iktikad membangun pengembangan diri pemuda mahasiswa dengan segala potensi di internalnya,”paparnya.

BACA JUGA  Memetik Nilai Sosial Ibadah Puasa (Shaum)

Untuk tahun 2020 sebagai evaluasi yang hasilnya bisa dijalankan di tahun 2021 dan tahun – tahun selanjutnya, yang penting disyukuri adalah munculnya benih – benih kemitraan dan keseriusan tim Lombokim untuk melengkapi berkas – berkas / persyaratan administrasi yang bisa menjadi syarat mendapatkan vitamin operasional tim kedepan.

Terkait apa visi 2021 yang tepat sesuai kemampuan SDM dan operasional Lombokim, akan didiskusikan kemudian.

“Terimakasih untuk Mia, Susan, Yunita, Farid, dkk yang istiqomah membagi waktu dan jadwal untuk media,” Lombokim Foundation mengucapkan.

BACA JUGA  Gagas Vaksinasi  Goes To Campus, Bang Zul Dukung Penuh Langkah Kapolda NTB

Terimakasih juga untuk IKP Diskominfotik Prov NTB, Puspen Kemendagri, Humas Polda NTB, Humas Provinsi NTB, Yayasan dan atau lembaga kemitraan lainnya yang sudah memberikan Lombokim pondasi untuk menjadi bangunan yang berkiprah di masa depan (*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.